Selasa, 08 Agustus 2017

Talang Metal Ex Lindab 0811 177 522,Talang Air Hujan,Talang Atab Rumah,





Talang air galvanis solusi Talang Air Hujan,Talang atap Rumah,CALL 0811 177 522,
Mekanisme Pemasangan Talang air Atap Rumah
E-mailPrintPDF
Rangkaian Dasar Talang Air Rumah
Kemiringan
Agar air mengalir kemiringan talang perlu di perhatikan. Perhitungannya adalah setiap 5 m talang terdapat kemiringan antara 1,5 – 3 cm. Kemiringan dapat ditentukan dengan menggunakan waterpass atau selang air.

Corong
Corong ditempatkan disetiap 10 m talang. Agar air mengalir menuju corong, posisi corong harus lebih rendah. Terdapat 2 macam desain penempatan corong.
Pertama dengan menempatkan 2 corong di ujung talang. Kedua ujung talang lebih rendah dari pada titik tengah talang. Jadi air yang jatuh ke tengah talang akan dialirkan ke kanan dan kiri.
Kedua, cara ini corong ditaruh ditengah talang. Karena ujung talang yang lebih tinggi, maka air akan bergerak ke tengah.
Jika posisi Corong telah ditentukan, Gergaji digunakan untuk melubangi bagian tersebut. Untuk merakit Corong, di Corong terdapat ujung lipat yang masuk ke lingkaran kecil talang. Proses akhir adalah melipat ujung, untuk mengunci Corong pada talang.

Spacer Vs Lisplang
Ada 2 macam lisplang, lisplang dengan kemi ringan 40° dan 60°. Spacer yang asli didesain untuk lispalng dengan kemiringan 40° (gambar A). Jadi tidak perlu dimodifikasi.
Untuk kemiringan 60°, ujung Spacer paling bawah perlu dipotong dan ujung atas nya perlu dibengkokan (gambar B). Seberapa banyak yang dipotong dan yang dibengkokkan disesuaikan dengan kebutuhan.

Info Produk

  • Nama:Down Pipe 87.5 mm 
  • Kode:PT87 
  • Bentuk:Bundar memanjang 
  • Warna:Putih, Coklat, Hitam 
  • Harga:Rp. 89.000,- / meter 
  • Fungsi:Pipa tegak digunakan untuk menyalurkan air ke arah tanah agar air mengalir dari atas menuju tempat yang diinginkan 








TALANG AIR GALVANIS METAL,BAJA,Hub 0811 177 522,TALANG ATAP RUMAH,TALANG ATAP RUMAH,TALANG AIR HUJAN,Sebagaimana kita ketahui kemajuan teknologi telah merubah tatanan kehidupan manusia sekarang yang berorientasi metropolis atau lebih di kenal Elegance,terutama segi tempat tinggal.Kita menyadari rumah.

rumah merupakan tempat bernaung semua umat manusia,maka di butuhkan rumah aman,nyaman,asri yang tidak kalah penting kuat dan kokoh.Dari sinilah kami mencoba memberi suatu inovasi di bidang TALANG yang menggunakan bahan BAJA MURNI dan tahan segala cuaca. Anda salah satu orang yang beruntung memilih kami sebagai partner dalam pengembangan hunian anda.Talang Air (WaterGutter) 
Metal baja untuk urusan talang,Talang Metal yang satu ini puas pakainya.Di banding kan dengan talang PVC,TALANG METAL jauh lebih awet dan tahan lama.Aksesories komplit dan pemasangannya mudah.

Mengenai harga tidak mahal jika di bandingkan dengan manfaatnya.Keunggulan Talang Air Galvanis:Tahan KaratTalang Air Galvanis,jaminan anti keropos,Terbuat dari baja galvanis yang dilapisi logam seng dan logam besi (Zn-Fe Alloy),menjadikan tahan karat.Tambahan lapisan cat dengan system celup Powdercoting.Juaga menambahkan ketahanannya terhadap keropos.
Tidak Berubah Bentuk Karena CuacaKondisi udara luar yang berubah-ubah seringkali membuat pada bahan ikut berubah,terutama bahan plastic,Talang Air Galvanis tidak akan melengkung atau pun melintir (distorso) bila terjadi perubahan cuaca ekstrim,Ini yang membuatnya berbeda dengan talang Pvc
Kuat Dan Tahan LamaTalang Air Galvanis dengan bahan dasar baja yang di galvanis dan dilapisi cat powdercoating merupakan paduan jamina kekutan dan tahan lama
Mempercantik Tampilan Rumah Bentuknya yang setelah lingkaran sangat flexsibel untuk segala type rumah,Baik classic,modern atau pun manimalis.Kami juga memasarakan talang metal berbentuk “U” kotak dengan dia meter 150 mm,Dengan talang air logam,Tampilan rumah akan lebih indah sekaligus meningkatkan prestise si pemilik rumah.

Low MaintenanceBahan dasar yang high quality,Menghemat biaya perawatanDengan bahan logam yang cukup ringan tapi kuat.Talang Air Galvanis tidak akan membebani konstruksi bangunan anda.


KAMI MELAYANI PENJUALAN SELURUH INDONESIAH
1. Jakarta Barat,Cengkareng,Grogol,Slipi,Kalideres,Kebon Jeruk,Kembangan,Palmerah,Kedoya,Meruya,
2. Jakarta Timur,Pondok Gede,Cibubur,Duren Sawit,Buaran,Pondok Bambu,Pondok Kelapa,Cipayung,Jatinegara,Rawamangun,Pulomas,Cijantung,
3.Jakarta Selatan,Kebayoran Lama,Baru,Ciputat, Bintaro, Pondok Indah,Cilandak,Cipete,Lenteng Agung,Pasar Minggu,Senayan,
4. Jakarta Utara, Pluit,Kelapa Gading,Sunter,Pantai Indah Kapuk,Pademangan,Ancol,Cilincing,
5. Jakarta Pusat, Menteng,Tanah Abang,Gambir,Cempaka Putih,Senen,
6. Bekasi,Cikarang,Depok,Bogor,Sukabumi,Sentul,Cibinong,Puncak,Ciawi,Bandung,sukabumi.
7. Tangerang, Bsd Lippo Karawaci,Serpong,Ciledug,Ciputat,
8,medan,Rantau Prapat,lampung,pekanbaru,riau,aceh,bengkulu,bandung,

surabaya,Semarang,jogja, Denpasar.bali,Makassar,Mataram,

ntt,papua,Maluku,Sulawesi,Kalumantan Barat,Timur,


Untuk Layanan jasa dan keterangan lebih lanjut silahkan hubunggi kami :
Call Center Talang Metal,Talang Air Hujan,
CV SOLAR TEKNIK
jl:haji dogol no.97 duren sawit jakarta timur
HP: 0811 177 522
telp; 021 22106005,
Email: solarwaterr@gmail.com




2 komentar:

  1. TALANG METAL,BAJA,Telp:021-41400013,TALANG ATAP RUMAH,TALANG ATAP RUMAH,TALANG AIR HUJAN,Sebagaimana kita ketahui kemajuan teknologi telah merubah tatanan kehidupan manusia sekarang yang berorientasi metropolis atau lebih di kenal Elegance,

    BalasHapus